HOME > FREE FIRE > Petisi Blokir FF Apa Tujuannya? Ini Informasi Lengkapnya

Petisi Blokir FF Apa Tujuannya? Ini Informasi Lengkapnya

Apakah kamu tahu bahwa sekarang ini ada petisi blokir ff yang sedang ramai di perbincangkan para gamers se-Indonesia yang mana memang tidak biasa di pungkiri bahwa banyak anak dibawah umur yang memainkan game free fire.

Dan dikatakan bahwa game Free Fire ini membawa dampak negatif bagi para bocil ff yang memainkan gamenya, seperti contoh yang sedang viral sekarang ini yaitu ada seorang anak yang melakukan emote 1x push up free fire pada saat Shalat.

Tentunya hal tersebut menarik banyak pihak, dan membuat beberapa orang mengajukan sebuat petisi ff yang isinya agar game free fire diblokir.

Walaupun memang game Free Fire merupakan game favorite banyak gamer di Indonesia, tapi ternyata gamers yang tidak suka dengan game ini juga tidak sedikit.

Dan dengan mencuatnya informasi ini membuat para gamers yang tidak menyukai game ini menyerukan pendapat mereka dan membuat petisi untuk free fire ini, lalu apa saja isinya dan apa saja tujuannya maka kalian lihat saja berikut ini.

Kenapa Muncul Petisi FF

Sebelum kalian melihat isi petisi asli yang ada di halaman change.org maka ada baiknya kalian tahu lebih dulu mengapa petisi blokir free fire ini sampai muncul kepublik?

Banyak yang menganggap petisi ini muncul karena keprihatinan beberapa gamers atas game Free Fire yang dianggap berpotensi merusak akhlak dari penerus bangsa kita.

Hal ini dipicu karena video freestyle yang dilakukan anak kecil dengan melakukan push up dengan kaki keatas pada saat melakukan shalat berjamaah.

Petisi blokir ff

Dan pose freestyle tersebut sangat mirip dengan emote 1x push up yang ada dalam game Free Fire.

Tentu saja tindakan bocil itu tidak pantas untuk dilakukan, apalagi bocil tersebut tengah melakukan sholat.

Dengan viralnya video bocil ff melakukan freestyle saat sholat tersebut di sosial media membuat akun Fiki Amd membuat petisi blokir game garena free fire.

Tujuan Petisi Blokir FF

Tentu tujuan utama pembuat petisi ff meminta dukungan masyarakat banyak agar pemerintah bisa besikap tegas dan menanggapi masalah ini.

Dalam petisi ini juga pembuat petisi ini meminta pihak developer game Free Fire untuk merubah batas minimal umur yang bisa memainkan game free fire menjadi 16+.

Lalu ia juga menginginkan pihak Garena agar membuat suatu sistem yang bisa memverifikasi umur para pemain baru agar nantinya tidak ada anak dibawah umur yang memainkan game Free Fire.

Link Petisi Blokir Free Fire

Hingga saat ini (23-04-2021, jam 22.35) petisi tersebut sudah ditanda tangani 160.000 lebih oleh warganet.

Untuk melihat petisinya langsung kalian bisa mengakses link ini: https://bit.ly/3vcbPGn

Dan jika kamu setuju dengan petisi tersebut maka kamu bisa bergabung dengan yang lainnya.

Lalu untuk berpatisipasi dalam petisi ff tersebut juga sangat mudah sebab kamu hanya perlu memasukan email, nama kalian, kota asal dan kode pos dengan begitu kamu sudah berpastisipasi.

Dan jika kamu yang tidak setuju dengan petisi tersebut maka kalian tinggal lihat dan saksikan saja apakah petisi ini mampu menghapus game free fire atau tidak.

Saya sendiri tidak yakin jika petisi ini mampu membuat game Free Fire di hapus dari negara kita, sebab dibandingkan dengan dampak negatifnya maka lebih banyak sisi positif memainkan game ini.

Hanya saja memang regulasi untuk menanggulangi para bocil ff ini harus di lakukan agar nantinya kalian bisa bermain game free fire tampa ketemu banyak bocil dalam match hehe.

Demikianlah ulasan tentang petisi blokir ff ini, dan saya harap ulasan ini bisa bermanfaat, dan setidaknya dengan adanya petisi ini membuat developer free fire dapat membenahi kekurangan yang ada dalam gamenya.